Sabtu, 22 November 2008

Doa Harian kepada Malaikat Pelindung

Malaikat Pelindung yang terkasih,

engkau telah diberikan kepadaku sejak saat paling awal adanya aku, ketika jiwaku tercipta oleh kasih dan kuasa Allah yang Mahakuasa.

Malaikat terkasih,

dampingilah aku dalam setiap kegiatanku pada hari ini. Dengan kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhanku kepadamu sebagai pelindung dan pejuang, lindungilah aku terhadap segala godaan yang melampaui kekuatanku.

Bantulah aku agar mampu, mulai hari ini dan seterusnya, menolak segala sesuatu yang dapat menjauhkan aku dari Tuhanku :

segala pikiran kotor, perkataan yang tidak ramah, dan tindakan yang tidak jujur, baik yang kulakukan dengan sadar maupun karena kelalaian.

Hadapkanlah kepadaku semua peristiwa dan orang yang dapat membawa aku lebih dekat kepada Bapa, Pencipta yang Mahakuasa, entah semuanya itu membuat aku bersukacita maupun berdukacita, menghasilkan damai ataupun kepedihan.

Bila aku sampai pada hari terakhir hidupku di dunia ini, demi kasih dan kesetiaanmu padaku, tinggalah tetap bersama aku hingga tiba saatnya engkau menuntun jiwaku ke dalam hadirat penuh Tuhanku, Yesus Kristus, Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih